Profile photo of david47e

MARKETING CLASS OF E47

David Sutyanto

Marketing Class of E47  2015 Graduate Student of Master Program in Management

Graduate Program of Management and Business

Bogor Agricultural University

 

Marketing Management Class PMB 541

Lecturer

Prof Dr. IrUjangSumarwan, MSc

Dr. Mukhamad Najib, MM

www.ujangsumarwan.blog.mb.ipb.ac.id

sumarwan@mb.ipb.ac.id

 

Lecture Notes based on book by UjangSumarwan, AgusDjunaidi, Aviliani, H.C RoykeSinggih, JusupAgusSayino, Rico R. Budidarmo, SofyanRambe. 2009.Pemasaran Strategik :Strategis untuk Pertumbuhan Perusahaan dalam Penciptaan Nilai bagi Pemegang Saham (Strategic Marketing: Strategy for Corporate Growth in Creating Share Holder Value). Jakarta. Inti Prima.

 

Sumarwan, U., AchmadFachrodji., Adman Nursal., ArissetyantoNugroho., Erry Ricardo Nurzal., IgnAnungSetiadi., Suharyono., ZeffryAlamsyah. Cetakanke 2.2011. Pemasaran Strategik : Persfektif Value-Based Marketing dan Pengukuran Kinerja (Strategic Marketing: Value Based and Performance Measurement Perspectives). Bogor, IPB Press.

 

Class Notes on  10 March 2014 Lecture

Salah satu bentuk pemasaran baru saat ini adalah Co-Creation yang melibatkan konsumen dalam merancang produk. Bentuk pemasaran telah banyak diterapkan untuk misalnya Hanamasa Restaurant. Sebaliknya ini dengan bentuk pemasaran yang umum pada orang lain restoran yang konsumen dapat menikmati makanan tanpa dimasak. Keunggulan dari bentuk pemasaran adalah konsumen mendapatkan pengalaman.

No Comments

Skip to toolbar